MWC NU TANGGUL BERDUKA (H. Nawawi Halim)

Dokumentasi: H. Nawawi Halim kegiatan NU (dikediaman Gus Aab) tahun 2013
nutanggul.blogspot.com. Keluarga besar Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur. 
Inna lillah wa inna ilahi rojiun, MWC Tanggul kehilangan salah satu tokoh dan pengurus NU nya. Bapak H. Nawawi Halim berpulang kerahmatullah, Ahad (12/5/2019) atau bertepatan tanggal 7 Ramadhan 1440 H, jam 20.30 WIB di Rumah duka dusun Curahputih wilayah barat desa Patemon Kac. Tanggul Kab. Jember pada usia 59 tahun. Beliau dimakamkan sekitar jam 08.00 WIB hari Senin (13/5/2019) di dusun Curahputih Wilayah Barat Desa Patemon.

Disamping menjadi pengurus NU, beliau juga menjadi pengurus Partai Politik (PKB) Anak Cabang Tanggul, disela-sela kesibukannya, beliau tidak lupa dengan mengajarkan agama kepada santri-santrinya di musholla serta bercocok tanam miliknya.
Dok. MWC NU Tanggul

Berdasarkan data kesekretariatan MWC NU Tanggul, H. Nawawi Halim menjadi pengurus MWC NU Tanggul pada Masa Khidmat 2007-2012 menjadi A’wan, kemudian pada Masa Khidmat 2012-2017 sebagai Wakil Ketua V, hal yang sama pada Masa Khidmat 2017-2022 masih dipercaya untuk menduduki Wakil Ketua V. Beliau sering dipercaya menjadi panitia ziaroh wali, dan panitia khitanan massal pada even kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ Kecamatan Tanggul.



Selamat jalan Ustad Nawawi Halim al Hajj, semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya. dan semangatmu jadi motivasi kami dalam mengabdi di Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanggul. serta keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hidup dan kehidupan.